Skip to main content

Tips Mendapatkan Anak Laki-laki

Tips Mendapatkan Anak Laki-laki
Tips Mendapatkan Anak Laki-laki - kemajuan ilmu kedokteran saat ini memungkinkan pasangan suami istri untuk memiliki keturunan dengan jenis kelamin yang diharapkan, yaitu laki-laki atau perempuan. Mulai dari cara yang canggih maupun yang sederhana, namun demikian penentuan jenis kelamin seorang anak berada dibawah kekuasaan Tuhan, manusia hanyalah wajib berusaha. Berikut beberapa tips mendapatkan anak laki-laki :


Tips Mendapatkan Anak Laki-laki:

  1. Lakukan hubungan menjelang masa ovulasi, karena spe**a Y (pembawa sel kelamin laki-laki) mempunyai kecepatan bergerak yang tinggi daripada spe**a X, sehingga lebih cepat mencapai sel telur yang sudah matang.
  2. Lakukan hubungan saat miss V dalam kondisi basa, larutan alkalis untuk mencuci miss V agar kondisinya basa, dapat dibuat dari sodium bicarbonat , yaitu dengan melarutkan 2 sdm tepung soda ke dalam satu liter atir, gunakan larutan ini menjelang berhubungan.
  3. Lakukan hubungan dari belakang, hubungan dari belakang agar mr P mencapai miss V secara penuh, posisi ini membantu spe**a cepat masuk ke saluran miss V, rahim dan saluran telur, sehingga kromosom Y pada spe**a akan melewati asam di miss V dan dapat segera mencapai sel telur
  4. Perbanyak makan makanan yang mengandung kalium dan natrium, seprti buah-buahan (pisang, jeruk dan kurma), sayuran hijau (selada, kol, brokoli, dan kacang polong) dan ikan laut, secara medis ikan laut banyak mengandung zat yang menyebabkan pH miss V menjadi lebih basa, dengan demikian daya tahan kromosom Y akan lebih lama didalam miss V, mulailah mengkonsumsi makanan seperti ini 2 bulan sebelum saat konsepsi.
  5. Jumlah spe**a yang banyak akan menghasilkan bayi dengan jenis kelamin laki-laki, untuk mendapatkan jumlah spe**a yang banyak, dapat dilakukan dengan menjaga suhu tubuh di daerah genital laki-laki,, agar tetap rendah. Kenakanlah celana berbahan tipis dan longgar, selain itu batasi frekuensi hubungan dan jagalah suhu daerah mr P agar tetap sejuk, mandilah dengan air dingin sebelum berhubungan.
  6. Usahakan agar pihak wanita dapat mencapai orga**e lebih awal dari pada pria, hal ini disebabkan pada saat orga**e wanita akan memproduksi cairan yang bersifat basa yang merupakan lingkungan yang baik untuk kehidupan kromosom Y.
  7. Setelah berhubungan, posisi tidur bagi wanita diusakan miring ke kanan, jangan tidur posisi terlentang
  8. Hindari memakai pakaian yang menimbulkan panas dan hindari stress
  9. Hindari minum kopi secara berlebihan
  10. Bagi wanita, hindari sakit asam lambung dan nyeri lambung berlebihan.
Demikian tips mendapatkan anak laki-laki ini , semoga bermanfaat dan terima kasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar