Skip to main content

Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah A

Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah A
Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah A - sehat, langsing dan bugar merupakan ciri khas orang dengan golongan darah A, metabolisme orang dengan golongan darah A cenderung teratur dan umumnya memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Namun orang dengan golongan darah A sering mengalami sakit flu, stress, tekanan darah tinggi, jantung bahkan kanker. Stress adalah musuh utama yang dapat mengganggu kesuburan, sistem tubuh dan aktivitas hormonal.

Orang dengan golongan darah A, sebenarnya hanya dapat menerima makanan dari jenis nabati, hal ini disebabkan golongan darah A memiliki masalah dalam sistem pencernaan dan metabolisme protein juga lemak dalam makanan jenis hewani. Oleh sebab itu berikut jenis makanan yang disarankan untuk anda yang punya golongan darah A :


Cara cepat hamil untuk golongan darah A:

A. Makanan yang disarankan agar cepat hamil :

1. Jenis padi, pasta dan sereal
Umumnya untuk golongan darah A dapat menerima semua jenis padi-padian, tapi tidak unutk beberapa sereal olahan dan instan, bila anda mengalami gangguan pernapasan, asma dan memiliki lendir yang berlebih,

maka anda harus menghindari konsumsi terigu. Jenis pada dan pasta yang bermanfaat adalah amatanth, pasta artichoke, soba, roti esene, roti ezekiel 4:9, roti oat, mie soba, kulit beras, kue beras, nasi dan tepung rye.

2. Sayur-sayuran
Konsumsilah sayuran segar yang alami atau organik, karena dalam sayuran organik banyak yang terkandung mineral, enzim dan antioksidan yang pada umumnya cocok untuk golongan darah A.

Tapi ada juga beberapa macam sayur yang sebaiknya dihindari seperti jamur, tomat dan lada.
Sayuran yang bermanfaat untuk golongan darah A adalah tauge alfalfa, artichoke, bit hijau, bawang prei, selada, okra, brokoli, seledri, bawang putih, kailan, hohlrabi, horseradish, collard hijau, chicory, bawang bombay, batam, lobak aswiss, lobak cina dan wortel, dalam memasaknya sebaiknya menggunakan olive oil/minyak zaitun, kenari dan biji black currant.

Gunakanlah bumbu seperti barley, blackstrap molasses, kecap tamarin.

3. Jenis daging
Kurangi semua jenis daging, kecuali daging organik. Hindari produk daging olahan karena mengandung racun yang berbahaya.

Jenis daging yang bermanfaat adalah cod, mackerel, monkfish, pickerel, polack, kakap merah, torut pelangi, sardin, tout laut, silver perch, siput, whiting dan yellow perch. Hindari semua jenis unggas.

4. Buah-buahan
Sebagian besar buah-buahan boleh dikonsumsi, tapi dianjurkan untuk buah yang mengandung alkalin seperti beri, melon dan lemon untuk dikonsumsi secara teratur tiga kali sehari.

Lemon dapat membantu anda membersihkan lendir dari sistem pencernaan, buah-buahan lain yang bermanfaat adalah mangga, pisang, jeruk limau, sitrun, apricot, nanas, jeruk bali, apel, semangka dan mulberry.

5. Jenis minuman
Hindari jenis minuman yang mengandung kafein dan alkohol. minumlah kopi tanpa kafein, teh hijau, anggur merah, minuman jenis teh burdock, dan delion, gentian, rose hip, valerian, milk thistle, echinacea charmomile.

6. Jenis biji-bijian
Untuk golongan darah A cocok dengan beberapa jenis kacang-kacangan dan biji-bijan karena banyak mengandung protein nabati terutama pada jenis buncis dan polong-polongan,

misalnya kacang tanah, selai kacang, biji labu kuning, kenari, kacang hitam, kacang kedelai, keju kedelai, kacang polong mata hitam, buncis, lentin bean dan pinto bean.

Baca juga: Jenis makanan sehat yang wajib dikonsumsi agar cepat hamil

B. Makanan yang harus dihindari agar cepat hamil:

Dibawah ini ada beberapa daftar makanan yang harus dihindari untuk wanita yang memiliki golongan darah A, agar cepat hamil, antara lain:

1. Jenis padi, pasta dan sereal
Untuk anda dengan golongan darah A hindarilah konsumsi terigu dan hasil olahannya, karena terigu dapat menimbulkan gangguan kesehatan seperti asma dan infeksi pernapasan, 

misalnya : krim gandum, muffin, familia, frina, grape-nut, gandum, kulit gandum, benih gandum, gandum parut dan matzo.

2. Sayur-sayuran
Hindari sayuran yang mengandung protein dan lectin seperti kol, ubi rambat, kentang lokal, lada dan tomat, karena akan menyebabkan gangguan pencernaan,

contoh sayuran : kol (kecuali dalam bentuk jus) , terong, juniper, zaitun, asinan, kentang, ubi, rhubab, ubi rambat dan yucca.

Dalam pengolahannya hindari penggunaan castor, kelapa (termasuk minyak dan santannya), jagung, biji kapas dan kacang tanah, selain itu hindari jenis bumbu dan pemanis seperti aspartame, caper, karagen, bubuk  cabe, gelatin, getah guar, cuka dan wintergreen, hindari juga penggunaan kecap dan semua jenis asinan.

3. Jenis daging
Sebaiknya hindari konsumsi aneka produk olahan daging karena justru akan menimbulkan konsentrasi penyakit dalam tubuh anda,

Hindari seperti : bacon, sapi kerbau, bebek, angsa, ham, jantung, kuda, tupai, biri-biri, domba, ayam hutan, ayam pegar, pork, burung puyuh, kelinci, kura-kura, daging anak lembu, dan rusa.

Jenis ikan hindari beluga, bluefish, lele, caviar, kepiting, udang karang, belut, katak, sole, abu-abu, ikan pecak, ikan haring, kepag, lobster, gurita, tiram, remis, scup, shad, udang dan salmon asap.

4. Buah-buahan
Orang golongan darah A pada umumnya tidak cocok dengan jenis buah tropical seperti mangga, kelapa, jeruk, melon pahit dan plaintain.

5. Jenis minuman
Sebaiknya hindari jenis minuman beralkohol dan yang mengandung kafein seperti bir, liquor, semua minuman bersoda, air selter dan teh hitam regular tanpa kafein, selain itu hindari juga minuman jenis catnip, yelloe dock, comfrey, cayene, chparral, corn silk, semanggi merah, rhubarb dan sassafras.

6. Jenis biji-bijian
Jika anda mengalami keluhan pencernaan dan kantong empedu batasi konsumsi jenis kacang-kacangan, seperti kacang mete, kacang brazil dan postachio, hindari juga kidney bean dan tamaring (asam jawa).

Selain itu ada beberapa jenis kacang-kacangan yang dapat menimbulkan resiko terkena penyakit diabetes dan kelebihan berat badan seperti garbazzo bean, navy bean, dan lima bean.

Demikianlah tips cepat hamil untuk golongan darah A , semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir di blog ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar