Skip to main content

Pola Hidup Sehat Untuk Golongan Darah AB Agar Cepat Hamil

Pola Hidup Sehat Untuk Golongan Darah AB
Pola Hidup Sehat Untuk Golongan Darah AB Agar Cepat Hamil - menerapkan pola diet secara teratur dapat melatih diri anda dalam mempersiapkan kehamilan yang berkualitas, persiapan sebelum kehamilan paling tidak enam bulan sebelum kehamilan akan membuat fisik anda lebih siap, sehingga dapat mencapai kondisi puncak sebelum terjadinya masa kehamilan, berikut adalah pola hidup sehat dan diet untuk orang dengan golongan darah AB :


Pola Hidup Sehat Untuk Golongan Darah AB Agar Cepat Hamil:


1. Diet secara sehat dan teratur
Hal yang perlu anda lakukan adalah dengan mengontrol sumber asupan makanan yang bermanfaat dan memberikan dampak yang baik bagi tubuh anda, karena jenis makanan yang bermanfaat akan memberikan pengaruh positif bagi tubuh anda, selain itu dapat menjadi sumber pengobatan yang aman sehingga berdampak positif dalam membangun atmosfer tubuh saat pembuahan.

Hindari berbagai macam pantangan makanan yang justru menimbulkan penyakit dalam tubuh anda, perhatikanlah dengan baik dan terapkan pola hidup sehat terutama saat persiapan kehamilan anda.

2. Kontrol berat badan secara teratur
Tujuannya adalah agar terbangun keseimbangan antara jumlah protein yang dicerna dan jumlah karbohidrat yang bermanfaat bagi tubuh, penerapan pola diet juga akan memberikan pengaruh yang besar terhadap pengontrolan berat badan, hal yang perlu anda lakukan adalah dengan mengurangi konsumsi daging, mengurangi bukan berarti tidak makan hanya saja harus diperhatikan kualitas dan kuantitas dagingnya.

Untuk anda dengan berat badan berlebih maka konsumsilah nanas, rumput laut, sayuran hijau, produk susu biakan, seafood, ikan dan kedelai. makanan tersebut akan membantu anda menurunkan berat badan anda, untuk anda yang memiliki badan terlalu kurus, konsumsilah daging merah, ayam, kidney bean, lima bean, jagung, gandum dan soba.

3. Kontrol emosi
Orang dengan golongan darah AB rentan mengalami stress akibat ketidak seimbangan hormon yang diwariskan oleh golongan darah O, emosi yang semakin tinggi dalam diri orang dengan golongan darah AB akan mengakibatkan pembersihan nitro oksida dengan cepat, jadi lakukanlah hal yang menghindarkan diri anda dari stress berat sebelum terjadinya kehamilan, sebab diperlukan fisik dan mental yang kuat dan sehat saat kehamilan terjadi.

4. Olahraga teratur
Untuk orang dengan golongan darah AB sebaiknya lakukan olahraga yang bersifat tenang namun membuat anda bersemangat, salah satu olahraga yang disarankan adalah yoga, selain itu anda bisa melakukan aerobik (2-3 kali seminggu, 45-60 menit), beladiri (3 kali seminggu 45-60 menit), bersepeda (3 kali seminggu, 45-60 menit), hiking (3 kali dalam seminggu, 30-60 menit), angkat beban (2 kali seminggu, 30 menit).

5. Konsumsi suplemen
Untuk menunjang diet yang anda terapkan maka tubuh memerlukan beberapa suplemen yang perlu anda konsumsi seperti vitamin C dari rose hip atau cericerola 250 mg setiap hari), mineral (zinc 25 mg setiap hari), dandelion (teh atau salad), green tea ( 2 - 3 cangkir setiap hari), perhatikan yang anda konsumsi meskipun dengan konsumsi teh hijau akan membantu meningkatkan proses kehamilan, tapi haris diingat kalau dalam teh hijau juga terdapat kafein jadi setelah kehamilan terjadi hindarilah konsumsi teh hijau.

6. Tanda-tanda keracunan dalam tubuh darah AB

Beberapa tanda saat terjadi keracunan dalam tubuh antara lain merasa kedinginan, selalu meraskan kenyang pada usus bagian bawah, cenderung sensitif terhadap cahaya, nafas bau, berkurangnya gairah sek*, dan mengalami sirkulasi.

Untuk mencegah tanda-tanda tersebut terapkanlah tips dibawah ini, tapi ingat hentikanlah penerapan program dibawah ini saat kehamilan sudah terjadi.
  • Gantikan konsusmsi teh dengan akar burdock, minum secara teratur 3 cangkir perhari
  • Minumlah 8 ons campuran anggur merah segar dan blueberri, blender sampai halus dan konsumsi setiap hari
  • Ambil 1 sdm flaxed dan tambahkan 8 ons air (biarkan terendam air sampai semalam, minumlah pagi harinya)
  • Konsumsi prebiotik (bakteri baik) secara teratur 2 kali perhari
  • Campurkan 1 sdm Larct arabinogalactan (suplemen serat larut) ke dalam air minum atau jus dan minum secara teratur dua kali sehari.
  • Rajinlah menggosok kulit anda agar sel kulit mati dapat terangkat sehingga kulit anda tampak lebih cerah, hindari menggosok kulit dengan kasar jika anda memiliki kulit sensitif, memiliki luka terbuka, atau memiliki riwayat penyakit kulit.
Demikian artikel tentang pola hidup sehat untuk golongan darah AB ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar