Skip to main content

Pola Hidup Sehat Untuk Golongan Darah B Agar Cepat Hamil

Pola Hidup Sehat Untuk Golongan Darah B
Pola Hidup Sehat Untuk Golongan Darah B Agar Cepat Hamil - Setelah anda mengetahui beberapa jenis makanan yang boleh dan tidak boleh anda bisa membacanya lagi disini , maka sekarang yang harus anda lakukan adalah penerapan pola makan yang baik di masa-masa persiapan kehamilan, fisik dan mental yang baiak akan memberikan dampak yang baik juga untuk anda dimasa kehamilan.

Pola Hidup Sehat Untuk Golongan Darah B agar cepat hamil:

Penerapan pola makan yang baik tidak akan menyiksa anda tapi justru akan membuat tubuh anda lebih sehat dan siap nantinya menyongsong kehamilan yang sehat, berikut adalah pola hidup sehat untuk golongan darah B :

1. Diet Teratur
Sebaiknya diet dilakukan enam bulan sebelum masa kehamilan, semua asupan makanan yang anda makan harus benar-benar terkontrol dan dijaga, berhati-hatilah dan cermati mana makanan yang baik dan tidak baik untuk anda.

2. Kontrol berat badan secara teratur
Tetap menjaga berat badan sangatlah penting, baik sebelum hamil atau pada masa kehamilan, terlalu gemuk atau terlalu kurus akan banyak mempengaruhi kondisi tubuh anda saat hamil, konsumsilah susu low fat, daging rusa tanpa lemak, dan perbanyak asupan sayur hijau, jika anda terlalu kurus konsumsilah daging ayam, jagung, kacang tanahm siba dan gandum.

3. Kendalikan emosi
Dalam hidup kesehatan fisik tidak akan sempurna jika tidak ditunjang ileh kesehatan psikologi, mengontrol emosi adalah menjadi faktor utama yang sangat penting untuk mencegah terjadinya beberapa penyakit akibat stress, anda dengan golongan darah B, 

haruslah pintar-pintar dalam menjaga emosi, jika anda mengalami stress cara mengatasi hal tersebut adalah tergantung pada diri anda sendiri mampukan menjaga keseimbangan antara kesehatan fisik dan mental, dengan melakukan meditasi dan visualisasi.

4. Olahraga secara teratur 
Untuk anda dengan golongan darah B, dianjurkan berolahraga aerobik, lakukan setiap hari selama 45 menit dan dapat dilakukan bebreapa kali dalam seminggu, selain aerobik olahraga yang dianjurkan lainnya adalah : tenis 2 -3 kali seminggu, beladiri 3 kali seminggu, bersepeda 3 kali seminggu, hiking 3 kali seminggu, golf 2 kali seminggu.

5. Suplemen penting jika hamil
Suplemen harian yang disarankan adalah vitamin B kompleks , 400 - 600 mcg asam folat, 500 mcg vitamin B12, 250 mg rose hip atau ceri acerola setiap hari, susu (sumber kalsium jika kadar kalsium/magnesium dalam tubuh anda cukup mengganggu konsumsilah magnesium sitrat 500 mg), kapsul brolain 50 mg sehari untuk membantu pencernaan, 250 mg dandelion dapat membantu anda kekurangan cairan, teh hijau, konsumsi 150 mg tablet kunyag DGL (licoceri) juga sangat dianjurkan, tapi ingat jangan mengkonsumsinya dalam bentuk daun karena akan mengakibatkan anda kekurangan ion tubuh.

Tanda-tanda keracunan golongan darah B:

Tidak semua asupan makanan yang masuk dapat dicerna dengan baik oleh tubuh, sudah menjadi kewajiban kita untuk memilih mana yang baik dan tidak baik, waspadailah gejala seperti dorongan sek* yang kurang, sensitif terhadap cahaya, bau nafas yang tidak sedap, merasa kenyang pada usus bawah, adanya kista pada pay****a anda, terapkan cara dibawah ini dan jangan dilakukan saat anda sudah hamil :
  • Minumlah secara teratur dua kali sehari satu kapsul L-glutathione 100 gram
  • Saat mandi usahakan menggunakan air hangat dan tambahkan garam epson, masukkan perlahan garam tersebut kedalam bak mandi, dan tendam tubuh anda selama beberapa saat agar garam meresap dalam tubuh anda, jika anda merasa pusing keringkan bak mandi dan taruhlah kain basah di dahi.
  • Konsumsi suplemen probiotik secara teratur dua kali sehari
  • Konsumsi satu sendok Larch arabinogalactan dua kali sehari bisa ditambah air atau jus
  • Berhati-hatilah saat menggosok tubuh anda, apalagi yang mempunyai kulit senstif, bersihkan badan dengan gosokan yang lembut.
Demikian Pola hidup sehat untuk golongan darah B ini, semoga bermanfaat dan terima kasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar