Skip to main content

7 Jenis Sayuran Penyubur Kandungan yang Terbukti Ampuh

7 Jenis Sayuran Penyubur Kandungan yang Terbukti Ampuh
7 Jenis Sayuran Penyubur Kandungan yang Terbukti Ampuh - berikut ini adalah daftar sayuran penyubur kandungan bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan, tidak hanya bagi kaum wanita kaum pria pun boleh mengkonsumsinya, karena memang jenis sayuran ini baik, salah satu cara agar wanita cepat mendapatkan keturunan adalah dengan mengatur pola makan dan diet, karena faktor penyebab kesuburan hanya didapat dari pola makan dan mengkonsumsi makanan yang baik dan benar.

Semua jenis sayuran hijau adalah baik, karena didalam sayuran hijau mengandung banyak zat besi yang dapat menjaga siklus haid seorang wanita tetap lancar, faktor kesuburan dapat dilihat dari siklus menstruasi yang teratur, selain sayuran hijau sayuran yang memiliki pigmen atau warna seperti merah atau kuning, memiliki kandungan betakaroten yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan rahim dan juga menjaga kesehatan pada jaringan organ reproduksi.

7 Jenis Sayuran Penyubur Kandungan:

Dibawah ini adalah jenis-jenis sayuran penyubur kandungan :

1. Bayam
Bayam kaya akan zat besi, kalsium, vitamin A dan C, serta mengandung asam folat yang sangat bermanfaat bagi si calon ibu, mengkonsumsi bayam merah selain baik untuk kesehatan rahim juga bermanfaat untuk membersihkan darah kotor usai melahirkan,

2. Brokoli
Brokoli merupakan sayuran hijau yang mengandung asam folat, selain itu, brokoli juga merupakan sumber kalsium, vitamin A dan C, brokoli berkhasiat meningkatkan kualitas spe**a.

3. Cabe jawa
Semua bagian tanaman ini dapat digunakan sebagai bahan obat, mulai dari akar, daun dan buahnya. Akar cabe jawa berkhasiat mengatasi wanita yang tidak dapat hamil dan membersihkan rahim setelah melahirkan.

Daun cabe jawa berkhasiat sebagai obat sakit gigi dan kejang perut, sedangakan buahnya berkhasiata sebagai obat lemah sya***t, sulit melahirkan, sakit kepala, demam, muntah dan diare.

4. Beluntas
Beluntas mengandung antioksidan yang mampu menangkal serangan radikal bebas, selain itu daun beluntas yang masih muda dapat digunakan sebagai lalapan atau sayuran yang dipercaya dapat menambah nafsu makan dan mambantu pencernaan.


5. Kemangi
Ekstrak daun kemangi diketahui memiliki efek antioksidan yang baik dalam menangkal serangan radikal bebas dan dapat menekan kehadiran bahan-bahan kimia yang bersifat karsinogenik. Dengan sering mengkonsumsi daun kemangi dapat mengurangi resiko terkena tumor dan kanker hati. selain itu daun kemangi dipercaya berperan dalam meningkatkan kekebalan tubuh.

6. Seledri
Daun seledri mengandung zat apigenin, zat ini berfungsi untuk merangsang ere**i

7. Tauge
Didalam tauge banyak mengandung vitamin E yang baik untuk kesuburan.

Demikian daftar sayuran penyubur kandungan ini, semoga bermanfaat, terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar