Skip to main content

Arti Kata Kuy Cuy Coy Coi Dalam Bahasa Gaul

Arti Kata Kuy Cuy Coy Coi
Arti Kata Kuy Cuy Coy Coi Dalam Bahasa Gaul - pernahkah kamu mendengar atau pernah membaca status atau komentar-komentar para anak gaul yang menusliskan kata kuy, cuy, coy, coi di internet khususnya media sosial seperti fb, instagram, twitter, WA, BBM, Line dan lain sebagainya. Biasanya yang menulis tersebut adalah para anak muda gaul yang menyebut dirinya sebagai anak meme, anak alay dan sejenisnya, karena hanya sosok anak seperti inilah yang bisa menemukan kosakata baru yang terkadang sulit dimengerti oleh orang normal seperti biasanya,

Beberapa diantra kamu, pasti pernah bertanya, apa sih arti dari kata-kata kuy, cuy, coy, coi tersebut?, pasti penasaran kan dengan arti atau pengertian dari kata kuy, coi, cuy tersebut?. Oke, jika kamu penasaran, maka simak saja pengertian kata kata tersebut dibawah ini.

Arti Kata Kuy Cuy Coy Coi:

1. Arti kata kuy
Untuk yang pertama kita bahas, kata yang paling banyak disebut atau diketik oleh netizen gaul baik dalam status maupun komentar di media sosial atau media chating yaitu kata kuy,

jika di teliti lebih dalam, kata kuy ternyata kata yang bersifat ajakan kepada seseorang baik teman, sahabat atau saudara untuk melakukan sesuatu.

Misalnya saja seperti, "Enaknya mabar dota kuy", "Kuylah kita ngopi di setarbak", dan lain sebagainya.

Dari contoh kalimat yang diatas, kita sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa kata kuy sebenarnya memiliki arti AYO, AYUK atau YUK.

Hanya saja kata yuk tersebut hurufnya dibalik, tentu saja fungsinya agar terlihat lebih gaul atau keren, di kalangan anak gaul kekinian.

Namun jangan coba-coba kamu bicara atau komentar mengggunakan kata kuy ini di Thailand, karena di negeri gajah putih itu, kata kuy ini memiliki arti MrP, jadi jangan coba-coba ya cuy, 

2. Arti kata cuy, coy dan coi
Dan untuk yang kedua, saya akan membahas arti kata dari cuy, coi dan coy, sebenarnya ketiga kata ini juga memiliki arti yang sama dengan kata kuy seperti yang dijelaskan diatas, hanya saja kata cuy, coy atau coi ini lebih digunakan sebagai panggilan akrab untuk teman atau sahabat, sama seperti ketika kamu memanggil seorang teman dengan sebutan gan, bro atau sis.

Tapi jangan coba kamu mengucap atau mengatakan kata coi jika kamu berada di negara Laos, karena di sana arti kata coi adalah MrP, 

Oke itulah tadi arti kata kuy, cuy, coy dan coi dalam bahasa gaul, semoga dapat menambah wawasan dan informasi sobat pembaca semua, sekian tulisan ini, jangan lupa untuk membaca tulisan lain di blog ini ya, terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar