Skip to main content

Arti Kata Markipul dalam Bahasa Gaul

Arti Kata Markipul dalam Bahasa Gaul
Arti Kata Markipul dalam Bahasa Gaul - markipul, hemm ada-ada saja ulah para netizen jaman sekarang ini. Jika kamu sering berselancar di media sosial seperti facebook, twitter, instagram atau sering menggunakan media chatting seperti whatsapp, telegram atau line. Sedikit banyak pasti kamu pernah mendengar atau melihat status seseorang menggunakan kata markipul ini. Namun apakah kamu tahu arti dari kata markipul?, atau kamu pernah bertanya dalam hati dan mencarinya di google apa sih markipul ini?,  oke daripada kamu penasaran langsung saja baca pengertian dibawah ini ya,

Arti kata Markipul:

Markipul adalah, singkatan dari Mari Kita Pulang.

Entah siapa yang pertama kali memperkenalkan dan mempopulerkan kata markipul ini, yang jelas sudah banyak orang yang menggunakan kata ini dalam kesehariannya, baik dalam dunia maya ataupun di dunia nyata,

Salah satu tujuan menggunakan kata markipul ini, selain untuk mempersingkat waktu bicara atau waktu untuk mengetik status dan komentar, tentu saja agar terlihat gaul dan berbeda diantara teman atau sahabat-sahabatnya.

Banyak sekali kosa kata baru yang digunakan dan diciptakan oleh anak gaul, contohnya saja seperti kata Mabar, bukan hanya dalam bahasa sehari-hari, tapi di dunia onlineshop juga ada salah satu contohnya Nyabar.

Demikian penjelasan tentang arti kata markipul dalam bahasa gaul kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan Anda semua, mohon maaf apabila terdapat kekurangan, terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar